Tuesday 16 January 2018

EKSPLORASI GUA SEMAR & FOTOGRAFI GUA SEMAR KALIGESING PURWOREJO||| EXPLORING & CAVE PHOTOGRAPHY HD

(VIDEO) EKSPLORASI GUA SEMAR & FOTOGRAFI GUA SEMAR KALIGESING PURWOREJO||| EXPLORING & CAVE PHOTOGRAPHY 

Anggota Mapala Surya Rimba melakukan aktivitas penelusuran gua di gua Semar Kecamatan Kaligesing Kabupatn Purworejo. Sebagai salah satu aktivitas rang rutin dilakukan oleh mapasuri penelusuran gua tidak hanya sebatas eksplorasi saja, akan tetapi ada pendalaman ilmu speleologi yang dilakukan.

Kali ini Mapala Surya Rimba melakukan eksplorasi dan latihan fotografi dalam goa, sebagai salah satu cabang ilmu di divisi caving, fotografi dalam goa memiliki teknik yang berbeda dari fotografi alam bebas maupun foto biasa. Pengaturan pencahayaan yang bagus menjadi salah satu syarat hasil "jepretan" yang bagus. 


"Kami tidak hanya belajar di atas meja dan dengan buku
                   tapi kami belajar di alam dan dengan segala ciptaanNya"





#Akun media sosial resmi MAPASURI
facebook  : Mapasuri UM Purworejo
fans page : Mapasuri
twitter      : @mapasuri
instagram: @mapalasuryarimba_
email       : mapala_surya_rimba@yahoo.com
youtube   : Mapala Surya Rimba
blog      : mapasuriumpwr.blogspot.co.id
...

2 comments:

  1. Salam speleologi 💪👍🏻👍🏻👍🏻

    ReplyDelete
  2. Hey pren...
    Jalan2 malam ni...
    Kebetulan lagi cari2 inspirasi soal fotografi, nemu artikel ini.
    Tulisannya bermanfaat.
    Semoga sudi berkunjung balik kesini ya pren...hehe

    ReplyDelete