Wednesday 22 March 2017

MAPASURI KEMBALI BAWA PULANG PRESTASI DARI LOMBA PANJAT DINDING



PURWOREJO. Anggota UKM Mapala Surya Rimba berhasil memperoleh Juara 1 dalam ajang Lomba Panjat Dinding se-Kabupaten Kebumen di SMAN 2 Kebumen (19/03).
Lomba Panjat Dinding di SMAN 2 Kebumen tingkat pelajar dan umum se-Kabupaten Kebumen telah terlaksana pada hari sabtu – minggu, 18 – 19 Maret 2017. Dalam event ini terbagi menjadi 2 sesi, pada hari Sabtu dilakukan Fun Climbing, semua peserta maupun penonton bisa ikut berpartisipasi untuk memperoleh doorprize, lalu hari Sabtu sesi Lomba dengan beberapa kategori. Kegiatan ini diikuti oleh atlet domisili Kebumen. Nailul Amani Sulthon mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris semester 6 dan juga salah satu anggota dari UKM Mapala Surya Rimba berhasil membawa pulang prestasi berupa Juara 1 Lomba Panjat Dinding kategori Lead Umum Putri.
“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan olah raga panjat dinding kepada masyarakat Kebumen dan mencari bibit-bibit atlet panjat dinding di daerah Kebumen” ujar Panitia Kegiatan.
Dalam lomba kali ini peserta bervariasi, dari SD, SMP dan Mahasiswa. Mereka menunjukkan kebolehan masing-masing dalam memanjat dinding dengan teknik yang sudah dipelajari.
“Lomba ini sebagai try out untuk Ucil (sapaan akrab Nailul) sebelum turun kembali di event selanjutnya, yaitu lomba panjat diding di Jepara. Semoga mendapatkan hasil yang sama memuaskan seperti saat ini” ujar Mas Candra, selaku pendamping. (Wdks)








#Akun media sosial resmi MAPASURI
facebook  : Mapasuri UM Purworejo
fans page : Mapasuri
twitter      : @mapasuri
instagram: @mapalasuryarimba_
email       : mapala_surya_rimba@yahoo.com
youtube   : Mapala Surya Rimba
...

2 comments: