Tuesday 25 October 2016

MAPASURI BUKA PENDATARAN UNTUK ANGGOTA BARU

=OPEN RECRUITMENT=
DIKLATSAR (Pendidikan dan Latihan Dasar) angkatan XVIII
Mapala Surya Rimba (MAPASURI)
Universitas Muhammadiyah Purorejo




Mapala Surya Rimba telah resmi membuka pendaftaran bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga Mapasuri. Gerbang menjadi anggota Mapasuri adalah lewat DIKLATSAR, kegiatan ini adalah "ritual" bagi kalian yang ingin sepenuhnya bergabung dan akan dibekali materi-materi dasar dunia kepencintaalaman khususnya Divisi yang ada di Mapasuri, yaitu Divisi Rock Climbing (Panjat Tebing), Rimba Gunung, dan Caving (Susur Gua). Selain 3 Divisi itu, kalian juga bisa kembangkan minat dan bakat kalian di bidang lain, seperti Rafting, Konservasi, SAR dan lainnya.

Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datangi Stand yang tersedia di Gedung A3 Lantai 1 dan Bawah Audit Kasman Singodimejo (dekat pintu masuk). Stand mulai buka pukul 09.00 Wib s.d. 15.00 Wib. Untuk informasi lebih jelas, langsung tanyakan kepada anggota Mapasuri yang ada di Stand.

Pendaftaran       : 24 Oktober 2016 - 02 November 2016
TM                      : 02 November 2016
Retribusi            : Rp.60.000,-
Fasilitas              : Transportasi, Konsumsi, Slayer, Sticker, Sertifikat, Materi DIKLATSAR,                                     Retribusi lokasi


Kenali lebih jauh apa itu MAPALA baru kamu akan tahu siapa kami. Jangan ragu, terus maju, Dik!
Persiapkan dirimu, jangan sampai terlewatkan kesempatan ini atau tunggu satu tahun lagi. Kami nantikan kehadiran para petualang-petualang tangguh untuk menjadi bagian dari "keluarga" kami. Salam dari kami #Mapasuri #SalamLestari. (Wdks)







#Akun media sosial resmi MAPASURI
facebook  : Mapasuri UM Purworejo
fans page : Mapasuri
twitter      : @mapasuri
instagram: @mapalasuryarimba_
email       : mapala_surya_rimba@yahoo.com
youtube   : Mapala Surya Rimba
...

No comments:

Post a Comment