Thursday 2 February 2017

MAPASURI BAWA PULANG PRESTASI

Atlet Mapasuri berhasil meraih juara 3 kategori umum dalam Lomba Lintas Alam di Universitas Sains Al-quran, Wonosobo (29/01)

Saeful Mujab (Pend. Mtk 2013) dan  Mohamad Nasirrudin (PBSI 2013) delegasi dari UKM Mapala Ump dalam Lomba Lintas Alam, Lomba Lintas Alam (LLA) adalah salah satu agenda rutin tahunan dari Mapala Unsiq, sampai saat ini sudah 8 kali LLA telah diselenggarakan. Sebanyak 150 tim dari provinsi Jateng dan Diy siap berkompetisi memperebutkan juara bergengsi. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 29 Januari 2017 di Kampus Universitas Sains Al-quran, Wonosobo. Juara pertama diraih oleh delegasi dari Mapalasta-Ais Semarang, juara kedua diraih atlet dari Banjarnegara dan Juara ketiga diraih Mapasuri Ump. "Latihan sudah kami jalankan dengan sungguh-sungguh namun hasil yang kami dapat belum maksimal, alhamdulillah kami mendapat juara ketiga walau sebenarnya sedikit kecewa karena selisih waktu kami dengan juara kedua hanya selisih tujuh detik" ujar Nasir. Medan yang dilalui perserta cukup bervariasi dari jalan batuan, aspal dan juga tanah. Butuh waktu 104 menit yang ditempuh atlet Mapasuri untuk membawa pulang juara tiga ke Purworejo. "Alhamdulillah, kesabaran dan perjuangan yang berbuah manis, semoga menjadi motivasi untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya" ujar Lukman Fadhiliya, M. Pd. selaku pembina UKM Mapala Ump.

Semoga prestasi ini menjadi pemicu semangat bagi anggota Mapasuri untuk selalu berlatih lebih giat, agar prestasi lainnya berlabuh ke sekretariat Mapasuri. (Wdks)







#Akun media sosial resmi MAPASURI
facebook  : Mapasuri UM Purworejo
fans page : Mapasuri
twitter      : @mapasuri
instagram: @mapalasuryarimba_
email       : mapala_surya_rimba@yahoo.com
youtube   : Mapala Surya Rimba
...

No comments:

Post a Comment